Sabtu, 04 Januari 2014

Hipters girls



Nah di tahun 2013 ini style hipster mulai mengangkat kembali tema 70’ yang mengkombinasikan dengan model trend saat ini yang menjadi begitu beragam. Kalian dapat berkreatifitas sendiri dengan apa yang menurut kalian cocok karena cara berpakaian dapat mencerminkan bagaimana diri kalian sebenarnya. Barang lama yang tidak kalian pakai bisa dipakai kembali dengan mengkombinasikan barang baru yang kalian punya.

   1.       Hat
   2.      Lipstick
   3.       Hot pants or leggings
   4.      Black Sunglasses
   5.      Short boots
   6.      Tote bags
   7.       Heels
   8.    Camera                                                                  








Kalian juga bisa memadu warna-warna yang menyala dan bertabrakan ataupun memilih warna-warna dark dalam mengkombinasikan style model baju kalian. Jangan  lupa, hipster juga sangat memberhatikan soal accessories sebagai pemanis dalam style-nya. Ekspresikan diri kalian dari model-model yang sudah ada.

Tahun 2013 ini sangat ekspresif dalam berbusana, berkembangnya model-model distro turut mendukung atribut hipster yang ada. Di Indonesia sendiri, trend hipster 2013 cukup menginfluance kalangan muda terutama di kota besar. Seperti jakarta sendiri sering mengakan fashion show model baju trend hipster.
Sebenarnya model pakaian hipster untuk wanita lebih terlihat simple namun tetap elegant. Nuasansa tahun 70’ yang masih sangat melekat dengan kombinasi trend-trend 2013 akan menjadi perpaduan yang sangat menarik. Warna-warna soft yang diambil membuat penamampilan para penggemar hipster lebih tampak kuat identitas dirinya.

Ini adalah model hipster yang saya miliki. Mencoba mengkombinasikan warna dark dan coklat untuk hang-out santai dengan teman-teman. Kenapa saya memilih warna atasan hitam dan bawahan hotpants ?
Karena warna hitam terlihat lebih elegant jika dipakai dimalam hari. Kita harus pintar pula memilih pakaian dengan suasana tempat acara dan waktu acara karena biasanya warna pakaian yang kita pilih akan sangat mendukung nuansa yang ada didalam acara tersebut. Sedangkan saya mengkombinasikan dengan hot pans-nya lebih memperlihatkan acaranya yang cukup santai tidak terlalu formal, selain itu lebih menampilkan style yang frees.

Accessories menjadi pendukung penampilan kita, percuma jika kita sudah memakai baju dan celana yang keren namun tidak didukung oleh accessories yang tepat. Saya memilih warna coklat pada hand bag agar lebih terlihat nuansa 70’ karena masa itu banyak sekali mengangkat warna-warna yang warm tidak terlalu mencolok. Kemudian flat shoes yang simple namun bermodel kotak-kotak yang irama dengan warna hand bag.



 Tahun 2013 tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para designer untuk membuat karya yang baru. Baru-baru ini di Swiss mengadakan fashion show dengan parade 30 desainer yang masing-masing membawakan 10 rancangan busana  terbaru dengan tema hipster dress. Gabungan dari model-model hipster yang ada dijadikan dengan gaun yang cantik dan elegant. Koleksi dress berpotongan klasik berwarna cream menjadi pembuka fashion show yang diadakan setahun sekali tersebut.  Dilanjutkan dengan peragaan koleksi dress maroon yang memberikan kesan elegant pada fashion show kali ini. Selain potongannya elegant, dress yang bentuk panjang dan balon membuat hal tersebut menjadi koleksi yang mampu menumbuhkan sisi seksi dari seorang perempuan.
Bahan dasar yang banyak dipakai adalah satin dan renda, ini untuk mendukung warna warm yang ditampilkan. Nuansa ini yang ditekankan pada trend dress hipster 2013. Tak lupa juga pada fashion show ini, para designer memadukan accessories menggunakan syal dan headpiece unik berbentuk rajut.
Tentunya kalian juga dapat membuat hipster dress versi kalian sendiri tergantung bagaimana kalian menilai cara hipster yang ingin dipakai. Buatlah sesuatu yang berbeda atau kombinasikan dengan trend dress warm elegant dipadu accessories hipster favorit kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar